Tahun
Tahun Akademik
2020-2021
2021-2022
2021-2022 LAM
2022-2023
2022-2023 LAM
2023-2024
Logout
Isi Survey - Kuesioner Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan - Universitas Muhammadiyah Palopo
Dashboard
Isi Survey
Para Mahasiswa UM Palopo
Berikut kami sampaikan kuesioner survei Lembaga Penjaminan Mutu untuk mengukur tingkat kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan di UM Palopo.
Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Lembaga Penjamin Mutu UM Palopo
Data Diri
Nama
NPM
UPPS/ Fakultas
Program Studi
Semester
Layanan Konseling dan Bimbingan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Ketersediaan layanan bimbingan dan konseling di institusi
2. Kesesuaian penanganan layanan bimbingan dan konselng dengan permasalahan anda
3. Implementasi layanan bimbingan dan konseling yang ada di UPPS/ institusi
Layanan Sarana UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Ketersediaan unit/ badan pembinaan yang mewadahi minat dan bakat
2. Kesesuaian dan keaktifan anda pada kegiatan ekstrakulikuler
3. Implementasi layanan minat dan bakat yang ada di UPPS/ institusi
Layanan Pembinaan Softskill
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Ketersediaan layanan pembinaan soft skill
2. Kesesuaian pembinaan softskill
3. Implementasi layanan pembinaan softskill
Layanan Kesehatan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Implementasi layanan pembinaan softskill
2. Kesesuaian penanganan layanan kesehatan degan keluhan anda
3. Implementasi layanan kesehatan yang ada di institusi
Layanan Beasiswa
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Ketersediaan layanan beasiswa di institusi
2. Keaktifan anda sebagai penerima beasiswa berprestasi
3. Implementasi layanan beasiswa yang ada di UPPS/ institusi
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia