Tahun
Tahun Akademik
2020-2021
2021-2022
2021-2022 LAM
2022-2023
2022-2023 LAM
2023-2024
Logout
Isi Survey - Kuesioner Kepuasan Pengguna Keuangan, Sarana dan Prasarana - Universitas Muhammadiyah Palopo
Dashboard
Isi Survey
Yth.
Civitas Akademika UM Palopo
Berikut kami sampaikan kuesioner survei Lembaga Penjaminan Mutu untuk mengukur tingkat kepuasan Civitas Akademika terhadap pengguna layanan keuangan, sarana dan prasarana di UM Palopo.
Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Lembaga Penjamin Mutu UM Palopo
Data Diri
Nama
Status Ibu/Bpk/Sdr/i saat ini
Dosen
Tenaga Kependidikan
Mahasiswa
Kepuasan Pengguna Keuangan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Prosedur penyampaian informasi oleh bagian keuangan jelas dan mudah dimengerti
2. Proses pelayanan di bagian keuangan cepat dan tepat
3. Staf bagian keuangan memberi pelayanan yang memuaskan sesuai kebutuhan pengguna
4. Staf bagian keuangan menunjukkan disiplin kerja yang tinggi
5. Staf bagian keuangan memberi tanggapan yang cepat dan baik terhadap keluhan anda
6. Staf bagian keuangan selalu ada sesuai jadwal
7. Kepala Biro/ bagian keuangan memberikan jaminan apabila terjadi kesalahan pada hasil kerja staf bagian keuangan
8. Staf bagian keuangan berperilaku sopan, santun, dan ramah
9. Staf bagian keuangan berperilaku jujur dan dapat dipercaya
10. Staf bagian keuangan memiliki kemampuan, pengetahuan, dan kecakapan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya
11. Bagian keuangan melayani pengguna tanpa membuat antrian terlalu lama
12. Komunikasi staf bagian keuangan dengan pengguna berjalan dengan baik dan lancar
13. Staf bagian keuangan memberikan perlakuan yang adil kepada setiap pengguna
14. Ruang pelayanan dan ruang tunggu bagian keuangan nyaman serta tertata dengan rapi dan bersih
15. Informasi yang diberikan oleh bagian keuangan dapat diandalkan (dapat dipertanggungjawabkan)
16. Sistem informasi (komputer) yang ada di bagian keuangan bekerja dengan andal
Kepuasan Pengguna Sarana dan Prasarana
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Ruang kelas sudah memiliki pencahayaan baik
2. Ruang kelas sudah bersih dan nyaman
3. Pencahayaan di ruang auditorium sudah baik
4. Audio visual di ruang auditorium sudah baik
5. Sistem pendinginan (AC) di ruang auditorium sudah memberikan kenyamanan untuk pelaksanaan kegiatan
6. Sarana toilet sudah berfungsi dengan baik, bersih dan nyaman
7. Petugas selalu memperhatikan kebersihan toilet secara rutin setiap hari
8. Semua komputer di laboratorium komputer sudah berfungsi dengan baik
9. Pencahayaan di laboratorium komputer sudah baik
10. Software yang tersedia di laboratorium komputer sudah memenuhi kebutuhan pembelajaran
11. Sistem pendinginan (AC) di laboratoium komputer sudah baik
12. Ruang laboratorium komputer bersih dan nyaman
13. Sarana untuk sholat sudah tersedia dengan baik
14. Sarana untuk parkir sudah tersedia dengan cukup, tertib, dan aman
15. Fasilitas hotspot sudah tersedia dengan baik dan cepat
16. Fasilitas kantin dan sudah menyediakan makanan yang bervariasi dengan harga yang terjangkau oleh pengguna
17. Poliklinik sudah memberikan layanan kesehatan dengan baik
18. Dokter di poliklinik ada sesuai jadwal praktik
19. Ruang poliklinik rapi, bersih, nyaman, dan aman
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia